BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 13 Juli 2016

SENANDUNG MERDU MARAWIS POLWAN POLRES MAJALENGKA DAN KODIM 0617


https://youtu.be/beEz8hYA6S4

Kelompok marawis gabungan Polwan Polres majalengka dan Kodim 0617 Majalengka menghibur tamu undangan.

Kelompok marawis gabungan menunjukkan kepada seluruh warga masyarakat Kab. Majalengka bahwa selama ini hubungan antara Polwan Polres majalengka dan Kodim 0617 Majalengka sangat dekat.

POLRES MAJALENGKA - Memperingati HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016, Polres Majalengka menggelar syukuran dan acara buka puasa bersama, dengan ditandai pemotongan tumpang oleh Kapolres Majalengka, di halaman Mapolres Majalengka, Pada hari Jumat 1 juli 2016 sekitar jam 15.00 Wib.

Kegiatan dipimpin Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K, dan Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Majalengka, H. Sutrisno, Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, dan unsur Muspida Majalengka serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Purnawirawan Polri, Anggota Polri Polres dan Jajarannya, Ibu Ketua bhayangkari Polres Majalengka Ny. NONI SULISTIANTO WAHID dan Ibu Waka Polres Majalengka beserta rombongan Ibu Bhayangkari.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan, kegiatan sebagai ajang silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan keluarga besar Polres Majalengka. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada 1 Juli.


“Alhamdulillah bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya,” kata Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar