BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

SIAPKAN PERUBAHAN DI JAJARAN POLSEK TALAGA



POLRES MAJALENGKA - Polsek Talaga Polres Majalengka sekarang telah memiliki pimpinan yang baru dan baru berjalan selama 4 hari, dalam masa yang masih relatif singkat Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi EKO SUSILO, SH. Sebagai awal kepemimpinannya di wilayah hukum polsek talaga ia menyampaikan kepada para personilnya bahwa ia akan tetap komitmen dengan berbagai perubahan yang telah di Programkan oleh Pimpian Polri baik di tingkat Polres, Polda dan Mabes Polri secara keseluruhan. Dikatakannya pula bahwa ia bertekad untuk membawa perubahan dalam berbagai bidang terutama dalam mengaplikasikan tugas-tugas pokok Polri.



Sebagai babak awal AKP EKO SUSILO, SH. Senantiasa melakukan penyesuaian dengan lingkungan dan warga masyarakat yang berada di wilkum poslek talaga, ia berkeliling ke desa-desa dan instansi-instansi pemerintah dan swasta tingkat kecamatan talaga dengan tujuan bersilaturahmi dan merupakan sebagai langkah awal didalam memulai visi-misinya sebagai Pemimpin Kepolisian Sektor Talaga, sebagai pemimpin yang berjiwa muda dan memiliki semangat perubahan Pada hari Rabu, 27/07/2016 jam 09.00 wib Kapolsek Talaga AKP EKO SUSILO, SH. Mengumpulkan sebagian para personilnya untuk melakukan rapat koordinasi masalah Kinerja Jajaran Sektor Talaga hal yang baru pun ia lakukan dengan melakukan giat breefing di lokasi wisata alam Situ Sangiang, giat diikuti oleh 10 orang personil polsek talaga, susana kesederhanaan dan kekeluargaan pun tercipta karena situasi yang membuat kerja otak lebih fres dengan situasi keindahan alam situ sangiang. Diharapkan para personilnya memulai segalanya dengan semangat yang baru dalam meningkatan kinerja di bidangnya masing-masing.



Setelah giat breefing dilaksanakan Kapolsek Talaga langsung mengunjungi area pasar talaga di desa Talaga Kulon ia berkoordinasi dengan para pengurus Pasar Talaga untuk bahu-membahu menertibkan dan menjadikan area sekitar pasar lebih nyaman dan tertib baik disekitar jalan protokol maupun disekitar lapak para pedagang dan para pengunjung pasar pun akan merasa nyaman dengan adanya situasi lingkungan yang sehat dan bersih. Selanjutnya  Kapolsek Talaga AKP EKO SUSILO, SH. melakukan koordinasi dengan Camat Talaga HENDRA KRISNIAWAN, S.STP. di ruang kerjanya, Camat Talaga menyambut baik dan siap bekerja sama dengan jajaran Polsek Talaga didalam memberikan pelayanan publik kepada warga masyarakat Talaga, selain itu Camat Talaga HENDRA KRISNIAWAN, S.STP. sangat mendukung dengan Rencana dan Program Kapolsek Talaga yang baru.

Ditambahkannya pula bahwa ia ingin duduk sama rata berdiri sama tinggi dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat, bahwa yang menjadikan perbedaan diantara semuanya hanyalah tugas pokok dan aktifitasnya karena semua manusia itu sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan, untuk itu ia berharap dengan Sinergitas dan kerjasama dari semua pihak akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan warga masyarakat pun akan merasa terayomi dan terlayani dengan kehadiran pihak kepolisian sektor talaga khususnya kehadiran para anggota bhabinkamtibmas  di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Dengan demikian akan terwujudlah HARKAMTIBMAS yang berkesinambungan yang merupakan buah dari Sinergitas dengan berbagai pihak dari tingkat bawah sampai tingkat atas.


Dilaporkan oleh Kasi Humas Polsek Talaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar