BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

TEAM TRABAS KAPOLRES MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA – Team Trabas Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. bersama Personel Polres dan masyarakat pecinta otomotif khusunya motor trail. Melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan menjalin kebersamaan dengan touring napak tanpa aspal, Pada hari kamis 29 juli 2016 sekitar jam 15.20 Wib

Start bersama-sama dari halaman Rumah dinas Kapolres finis di Desa Wisata Paralayang letaknya berada di atas bukit di wilayah desa Sidamukti Majalengka.

Yang diawali dengan arahan dari AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. Sebelum melaksanakan start menghimbau agar seluruh peserta lebih mengutamakan keselamatan masing- masing dan di wajibkan bagi peserta untuk mengenakan helm untuk melindungi kepala dari benturan

“Selama kegiatan trabas tersebut para peserta di tuntut untuk saling tolong menolong dalam menghadapi medan rute yang dilewati dan tentunya rute yang dilewati akan penuh tantangan.” Pungkasnya.




Rombongan Team Trabas Polres Majalengka tiba di Desa Wisata Paralayang letaknya berada di atas bukit di wilayah desa Sidamukti Majalengka sekitar jam 17.10 Wib, ditempat Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. bersama rombongan di sambut oleh masyarakat dengan telah menyediakan masakan nasi liwet, dilanjutkan dengan santap makan bersama rombongan tidak ada berbedaan dalam menu makanan semuanya sama satu meja tanpa ada perbedaan.




“Kegiatan trabas ini diadakan dengan maksud ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara  Kapolres Majalengka dengan anggota Polres Majalengka dan pecinta otomotif khususnya trail, sekaligus kegiatan trail ini merupakan kegiatan trabas terakhir AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. menjabat Kapolres di Majalengka, yang akan Pindah tugas menjadi Kapolres Subang.” Pungkas Kapolres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar