BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 10 Juli 2016

TEMUAN MORTIR TAMPELA AKTIF OLEH WARGA DESA SINDANGPANJI KECAMATAN CIKIJING



POLRES MAJALENGKA - pada hari minggu 10 Juli 2016 jam 18.00 wib, ditemukan sebuah Granat Mortir Tampela/Komando masih Aktif dengan Vius belakang sudah tidak ada lokasi ditemukan di blok senen rt 03/01 desa sindangpanji kecamatan cikijing kabupaten majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL NURDJAMAN HS SH,MH, Granat Mortir Aktif ditemukan oleh sdr. Yayat suryadi bin muhalil umur 48 tahun pekerjaan wiraswasta alamat blok senen rt 03/01 desa sindangpanji kec. cikijing kab. majalengka. Granat tersebut ditemukan ketika Sdr. Yayat suryadi sedang mengeruk lumpur di kolamnya, secara manual/menggunakan tangan dan setelah ditemukan granat tersebut dimasukan ke dalam sebuah karung plastik kemudian dibawa sendiri dengan menggunakan sepeda motor dan diserahkan ke Mapolsek cikijing.


“Tindakan selanjutnya yang di ambil ; Mengamankan geranat mortir tersrbut, dan melaporkan kepada Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, serta Kordinasi dengan Danramil Cikijing. Kemudian melaporkan dan menghubungi Jibom Brimob Polda Jabar, Mengamankan TKP/memasang Police Line.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar