BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Juli 2016

VIDEO CONVERENCE KAPOLRI COMMANDER WISH



POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 15 juli 2016, jam 09.00 Wib, Meliput giat mengikuti Video Converence Commander Wish Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian dihadiri Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. didampingi Waka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, S.I.K. diikuti para kabag, kasat, kasubag, kasi diAula Sindangkasih Polres Majalengka.


Dalam Video Converence Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian  memaparkan kebijakan dan arah Polri di bawah kendalinya di hadapan seluruh Jajaran Korps Bhayangkara dari Mulai Kapolda hingga Pejabat Non-Struktural dan Jajaran Kasatker.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian  menyampaikan masukan dari Presiden Joko Widodo untuk menguatkan solidaritas internal dan reformasi internal secara menyeluruh. Tujuannya ialah agar kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat.

Jenderal Polisi Tito Karnavian  telah menyusun tim dan membagi tugas kepada mereka untuk menjabarkan pokok pikiran dari paparan kebijakan itu.

“Penjabaran mencakup masalah pelayanan publik, profesionalisme penegakan hukum, masalah stabilitas keamanan dan ketertiban nasional, hingga reformasi internal. Nantinya program-program tersebut akan dievaluasi secara berkala.” Pungkasnya.


"Semua akan disampaikan secara rinci baik per tiga bulan. Nanti akan dievaluasi per satu tahun sampai ke lima tahun," Jelas  Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar