BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

18 MOTOR DISERAHKAN KAPOLRES MAJALENGKA INTRUKSIKAN KENDARAAN DINAS POLISI UNTUK KEPENTINGAN MASYARAKAT





POLRES MAJALENGKA – Pada hari rabu 24 agustus 2016 jam 08.30 wib, Sebanyak 18 unit kendaraan dinas roda dua diserahkan Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, kepada satuan Sabhara Polres Majalengka, di Halaman Mako Polres Majalengka.

Adapun sepeda motor dinas jenis roda dua ini dengan merk Yamaha jenis Vixion ini untuk mendukung pelaksanaan tugas patroli bagi Satuan Sabhara Polres Majalengka.



"Kendaraan dinas tersebut diserahkan dengan tujuan untuk memperlancar pelaksanaan tugas dilapangan, khususnya dalam pelaksanaan patroli roda dua," ungkap Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.

Tentunya adanya bantuan kendaraan operasional yang dilengkapi, lampu rotary, sirine, untuk menunjang petugas mampu meminimalisir gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman.
 
"Sebelumnya, dalam patroli, ada beberapa daerah yang sulit dilalui dengan kendaraan roda empat, diharapkan dengan adanya kendaraan baru ini, para personel dapat melaksanakan patroli hingga ke wilayah perdesaan.” Ungkap Kapolres Majalengka.

Selain itu, AKBP MADA ROOSTANTO, menginstruksikan kepada seluruh jajarannya dalam mengunakan kendaraan dinas polisi semata mata demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar digunakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan digunakan untuk patroli guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar