BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

ANTV SIARKAN LANGSUNG SELAMAT MALAM INDONESIA KEGIATAN POLISI POLRES MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 23 agustus 2016 jam 14.30 WIB bertempat di lobi Mapolres Majalengka. Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H didampingi Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, Kasat Narkoba AKP DARLI, S. Sos, Paur Subbag Humas IPDA M. ABAS, Kasiwas IPDA DODO HARYANTO, menggelar acara bertajuk Coffe Morning bersama pihak media ANTV dengan agenda akan melakukan liputan menyiarkan secara Live / langsung dengan kegiatan Polisi Polres Majalengka. Rencana akan tayang secara langsung di Selamat Malam Indonesia jam 24.00 Wib.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H menyampaikan “Polisi merupakan sumber berita atau obyek, banyak kegiatan-kegiatan positif Polisi yang bisa diekspos dan disampaikan kepada masyarakat dan wartawan juga perlu berita untuk dipublikasikan dan ini tentunya perlu kerjasama yang baik agar pemberitaan dapat berimbang, kemudian transaparansi kegiatan Polisi masyarakat bisa mengetahui.”

Terutama dengan bekerjasama dengan media massa seperti TV memiliki peranan strategis guna membentuk pola pikir dan tindakan masyarakat. Dan pada era keterbukaan seperti saat ini media menjadi referensi dalam setiap tindakan. Dampak positif dari adanya Televisi ialah masyarakat dapat memperoleh informasi secara cepat, sehingga pesan informasi yang sama dapat diterima secara serentak dan sesaat.

“Agenda kegiatan dengan pihak media TV ANTV akan dilaksanakan peliputan menyiarkan secara Live / langsung nanti pada hari kamis 25 agustus jam 24.00 Wib hingga selesai, yang Nantinya ANTV аkаn mengemas siaran langsung dengan kegiatan Polisi Polres Majalengka. bertujuan mempermudah komunikasi antar kepolisian dengan masyarakat. Demi mewujudkan dan menciptakan citra kepolisian yang lebih baik di mata masyarakat dengan pemberitaan yang lebih obyektif.” Pungkas AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar