BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 31 Agustus 2016

BINROHTAL UNTUK MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA PERSONIL POLRES MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis 1 September 2016 jam 08.40 wib, Giat Rutin Seluruh Anggota Polres Majalengka melaksanakan BinRohtal di Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka dengan penceramah Ustad jajang dari majalengka kulon

Polres Majalengka Melaksanakan Giat Rutin Binrohtal yang di hadiri oleh seluruh personel Polri dan PNS Polri polres majalengka dari Kasat, Kasi, Perwira serta seluruh anggota polres majalengka.

Adapun kegiatan Kerohanian tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polres Majalengka. Yang biasa di pimpin oleh Ulama beserta Dewan pengurus mesjid jamiusholihin Polres Majalengka. Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan rohani ini mengingatkan dalam bertugas agar kita taat dalam aturan beragama dan taat pula dalam aturan Kepolisian sebagaimana yang sudah menjadi kewajiban kita sebagai Umat Muslim dan Anggota Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan kerohanian tersebut Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melalui KABAG OPS KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, memberikan amanat “kepada seluruh anggota yang menghadiri kegiatan kerohanian agar lebih meningkatkan keimanan seseorang khususnya Anggota Polri agar selalu terlindungi dan mendapat pencerahan dalam bertugas.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar