BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

DENGAN MOTOR TRAIL KAPOLRES MAJALENGKA MONITORING WARGA DESA SUKAMULYA KERTAJATI








POLRES MAJALENGKA – Dengan menggunakan kendaraan motor dinas trail patroli sabhara, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H didampingi Kapolsek Kertajati AKP H. TATANG, serta Anggota Sabhara Polres Majalengka melaksanakan kunjungan turun langsung dan silaturahmi langsung ke rumah-rumah dengan warga Desa Sukamulya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Pada hari rabu 24 agustus 2016 jam 13.00 wib.



Kunjungan Kapolres Majalengka disambut Kepala Desa Sukamulya beserta perangkat desa dan warga dengan antusiasnya mendengarkan himbauan dan pebinaan tentang Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melaksanakan kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan mencari solusi penyelesaian tentang akan melakukan verifikasi dan pengukuran ulang lahan di Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati guna untuk pembangunan BIJB, menyusul banyaknya keberatan dari masyarakat pasca akan dilaksanakannya pengukuran lahan.

Warga desa sukamulya dalam penolakan pembangunan BIJB selama belum ada pengukuran tanah yang jelas dan ganti rugi yang layak.  Warga butuh adanya kejelasan beberapa konsep yang akan dilakukan. Mulai dari kepastian kompensasi gantiatas tanah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar