BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Agustus 2016

GENERASI MUDA MAJALENGKA DEKLARASI PENANDATANGANAN ANTI NARKOBA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 10 agustus 2016 jam 14.00 wib bertempat di gazebo depan pendopo pemda majalengka dilaksanakan giat Gebyar deklarasi penandatanganan anti narkoba angkatan muda muhammadiyah majalengka dengan tema "Generasi Cemerlang Tanpa Narkoba untuk Majalengka Yang Berkemajuan".

Giat dilaksanakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Majalengka bekerjasama dengan Pemda Majalengka, Polres Majalengka dan Gerakan peduli anti narkoba tawuran anarkhis dengan penanggung jawab giat sdr. DEFRI ARDIANSYAH.

Giat dihadiri oleh Wakil bupati majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.MPd, Kadisdik Drs. H. IMAN PRAMUDYA, M.Pd, Kapolsek Majalengka Kota  AKP M. SUPARMAN, SH.i, Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP DARLI, S.Sos, Ketua PD Muhammadiyah drs. H. AJID, MM dan peserta angkatan muda Muhammadiyah majalengka terdiri dari Pelajar TK SLTP dan SLTA sekitar 300 orang.

Kegiatan para peserta melaksanakan long much milad ikatan pelajar muhammadiyah 55 tahun dengan route kantor PD Muhammadiyah majalengka ke gazebo Pemda Majalengka.


Menurut Wabup Karna Sobahi, pemerintah daerah bersama unsur kepolisian, BNK Kabupaten, unsur organisasi seperti Gepenta, serta unsur masyarakat terus berupaya melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba, yang dilaksanakan secara kontinyu.

Ketua PD Muhammadiyah Majalengka Drs. H. Ajid, MM mengajak generasi pelajar menjauhkan diri dari pengaruh Narkoba dan harus berani katakan tidak pada Narkoba, katakan tidak pada seks bebas, dan katakan tidak pada kekerasan anarkis.

Dilanjutkan akhir kegiatan deklarasi dan penandatanganan angkatan muda muhammadiyah anti narkoba.


Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi yang dilakukan oleh Kapolsek Majalengka Kota  AKP M. SUPARMAN, SH.i, Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP DARLI, S.Sos, dan seluruh peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar