BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

JEMBATAN MONJOT JATITUJUH DITUTUP TOTAL




POLRES MAJALENGKA MAJALENGKA – Jembatan Monjot akhirnya diturup total, seiring proses perbaikan secara permanen jembatan yang menjadi penghubung utama jalur Kadipaten-Jatitujuh itu. Arus lalu lintas dialihkan ke berbagai arah agar pengendara masih bisa melintas.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, melalui Kasat Lantas AKP IIM ABDURACHIM, SH. jembatan Monjot merupakan akses sentral yang membantu melintasi sungai Cimanuk. Jembatan tersebut mulai mengalami kerusakan beberapa tahun lalu akibat lapuk dimakan usia, serta beberapa kali mengalami perbaikan dengan menambal sulam lapisan permukaan jalan yang sering ambles.

Namun mengingat akses jalur tersebut semakin ramai dengan adanya pintu tol Kertajati pada ruas tol Cipali, maka jembatan sepertinya akan diperbaiki secara permanen. Sehingga terpaksa harus ditutup total agar tidak mengganggu pekerjaan dan tidak membahayakan para pengendara.

Menurutnya, bagi masyarakat Kecamatan Jatitujuh dan Kertajati, jembatan tersebut sangat sentral mengingat banyak warga yang beraktivitas menuju arah Kadipaten dan Majalengka kota dan pasti melintasi jembatan tersebut karena waktu tempuh lebih cepat dan akses jalanya lebih nyaman.

Warga yang hendak menuju Kadipaten atau ke kawasan Majalengka kota harus memutar ke berbagai rute alternatif. “Sejak malam Jumat sudah ditutup total. Saya saja kalau mau ke kota harus lewat Dawuan atau ke Jatiwangi dulu. Sepertinya kondisi ini akan terus berlangsung sampai sebulan kedepan,” ujar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar