BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 09 Agustus 2016

KAPOLRES MAJALENGKA BERIKAN ARAHAN TENTANG P2K



POLRES MAJALENGKA - Polres Majalengka memberikan arahan tentang system pelaporan P2K (Program Prioritas Kapolri) di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, selasa 9 agustus 2016 sekitar jam 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. didampingi Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH yang di ikuti oleh Para Kabag, Kanit, Kapolsek, Bamin Fungsi dan para Operator tiap fungsi.


Dalam kegiatan tersebut Kabag, Kanit, Kapolsek, Bamin Fungsi dan para Operator tiap fungsi diberikan pengarahan dan penjelasan dari Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, dalam pembuatan laporan agar pembuatan laporan P2K satgas / operator sesuai dengan cara pelaporan P2K (Program Prioritas Kapolri).

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. sangat menekankan kepada Setiap satgas juga di tekankan untuk mengaktifkan kegiatan yang akan dilaporan dan sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh Mabes Polri.

Hal ini merupakan komitmen Polres Majalengka yang mendukung secara maksimal Kegiatan Program P2K yang di canangkan oleh Kapolri yang merupakan tanggung jawab yang harus di laksanakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar