BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Agustus 2016

KAPOLRES MAJALENGKA CEK LANGSUNG TEMPAT KEJADIAN DUGAAN PENGANIAYAAN







POLRES MAJALENGKA - Rabu 24 agustus 2016 Jam 11.45 wib, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H didampingi Kapolsek Kertajati AKP H. TATANG, serta Anggota Sabhara Polres Majalengka meninjau cek langsung menggunakan motor tail patroli sabhara ketempat kejadian dugaan pidana penganiayaan dan atau pengeroyokan dilakukan sekelompok orang, dengan korban warga Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

“Saat mengetahui perkara dengan kasus penganiayaan atau pengeroyokan kami langsung bergerak ke TKP dengan berkoordinasi dengan pihak desa, dengan menggelar kegiatan ngariung bersama guna untuk menyelesaikan permasalahan dan mengambil mengumpulkan keterangan dari pihak korban dan beberpa saksi mengenai kronologisnya,” terang Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.


“Dari pihak saksi dan korban untuk saat ini berada di mapolsek kertajati guna untuk dimintai keterangannya. Hingga saat ini situasi di sekitar kejadian dalam keadaan aman dan terkendali, Kapolres menghimbau agar tetap menjaga kondisi untuk tetap kondusif.” pungkas Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar