BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

KAPOLRES MAJALENGKA MENJALIN KEHARMONISAN DAN MEMPERERAT HUBUNGAN DENGAN MEDIA







POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H didampingi Paur Subbag Humas IPDA M. ABAS menggelar acara bertajuk "Coffe Morning" yang dilaksanakan di Lobi Polres Majalengka tepatnya di ruang depan penerimaan tamu. Acara ini dihadiri oleh segenap wartawan kota angin.

Dalam acara tersebut, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H didampingi Paur Subbag Humas IPDA M. ABAS mengajak agar media yang ada di wilayah Majalengka ikut bersinergi dalam pemberitaan demi kamtibmas wilayah majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka juga memberikan kesempatan kepada para wartawan agar memberi masukan supaya komunikasi dan informasi di masyarakat khususnya di daerah majalengka dapat terbangun dengan baik.

"Menjalinan kerjasama dengan awak media sangat dibutuhkan. Sebab, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis dari media, maka dapat memberikan informasi yang positif dan berfungsi sebagai sosial controlling di jajaran Polres sendiri juga di masyarakat," Pungkas AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H

Para wartawan berharap agar acara "Coffe Morning" seperti ini dapat menjadi agenda rutin karena dengan acara seperti ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara kepolisian dengan media massa tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar