BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

KAPOLSEK KADIPATEN MENGHIMBAU PELAJAR UNTUK HINDARI PERILAKU KENAKALAN REMAJA






POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 22 Agustus 2016, Kapolsek Kadipaten KOMPOL DRS.EDY BUDI PRAMONO melaksanakan apel bersama di SMAN 1 Kadipaten, dan berkesempatan menjadi IRUP di SMA N 1 Kadipaten.

Kepada siswa-siswi Kapolsek Kadipaten KOMPOL DRS.EDY BUDI PRAMONO menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kenakalan remaja, pergaulan bebas dan juga tata tertib berlalulintas.

KOMPOL DRS. EDY BUDI PRAMONO menyampaikan “Para siswa-siswi di SMAN 1 Kadipaten guna meningkatkan disiplin, Hindari diri dari bahaya merokok, minuman keras dan narkoba, Hindari pergaulan bebas dan Kenakalan remaja, serta Patuhi semua aturan Sekolahan yang berlaku.”

Dan yang terakhir Kapolsek Kadipaten menyampaikan tentang pentingnya Berkeselamatan lalu lintas. KOMPOL DRS. EDY BUDI PRAMONO mengajak siswa-siswi SMAN 1 Kadipaten menjadi ujung tombak Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

“Dengan dilaksanakan giat apel bersama ini, dengan memberikan himbauan berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba, keselamatan berlalu-lintas serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. “ ucap Kapolsek Kadipaten KOMPOL DRS.EDY BUDI PRAMONO

Setelah upacara selesai Kapolsek Kadipaten KOMPOL DRS. EDY BUDI PRAMONO mengecek satu per satu sepeda motor yang digunakan oleh para siswa yang disaksikan oleh kepala sekolah dan para guru SMAN 1 Kadipaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar