BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

KEGIATAN UPACARA HUT RI KE 71 DESA SUKASARI ARGAPURA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016, dilaksanakan upacara HUT RI ke 71 bertempat di Lapang Sepak bola Desa Sukasari Kidul mulai jam 08.30wib.

Dengan Petugas upacara :  Perwira upacara : Bripka Bukhori, Infektur upacara : Camat Argapura Ateng D. Herawan S.Sos, Dan up : Serma Otong Sumarna, Pembaca UUD 45. : Kompol M. Riyadi Paweka, Pengucap Pancasila : Kapten infantri Bambang Irawan, Pembaca tek proklamasi : Anggota DPRD Kab. Majalengka DIDI, Marsing Bend dari siswa/i SMP 1 Argapura.

Peserta Upacara : Dinas intansi yg ada di wil Kec. Argapura, Para Depala Desa dan masyarakat, Korpri, Siswa siswi SMP N 1.2,3 Argapura.

Amanat infektur upacara Camat Argapura Ateng D. Herawan S.Sos, memperingati upacara HUT RI ke 71 diharapkan kepada seluruh warga  argapura terutama peserta yang hadir pada saat ini bisa memahami dan mendalami arti dari kemerdekaan yang ke 71.

“Mengajak masyarakat memeriahkan peringatan HUT RI ke-71 tahun sebagai momentum bagi  semua untuk membangkitkan nilai-nilai kebangsaan. Dimana para pejuang pada zaman dahulu telah mengorbankan harta dan nyawanya guna merebut kemerdekaan dari para penjajah dan sebagai penikmat kemerdekaan, mari kita jadikan momen HUT RI ini untuk bangkit dan mengisinya dengan pembangunan dan kegiatan-kegiatan positif,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar