BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

MASAK AIR TUNGKU API LALAP RUMAH





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 sekira pukul 09.30 wib, telah terjadi peristiwa Kebakaran sebagian ruangan Dapur rumah milik saudara Mamat bin Karma (70) warga Desa Argalingga Blok Sukamukti Rt. 07 / 03 Kec. Argapura Kab. Majalengka,


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melalui Kapolsek Argapura KOMPOL M. RIYADI PAWEKA berdasarkan korban dan saksi, Kronologis kejadian Sekira pukul 09.00 wib korban memasak air di dapur dengan menggunakan tungku kayu bakar, kemudian korban meninggalkan dapur guna berbincang dengan tetangga nya di halaman depan rumah nya yang bernama Sdri Ikah (34).

Sekira pukul 09.30 korban dan saksi melihat kepulan asap dari arah dapur, kemudian korban dan saksi bergegas mengecek ke arah dapur asal asap tersebut, ternyata asap tersebut diketahui berasal dari api yang merambat dari tungku kayu bakar ke sebagian dinding dapur yang terbuat dari bamboo.

Kemudian korban dan saksi meminta bantuan pertolongan kepada warga sekitar, beruntung api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merambat ke bangunan utama dan bangunan milik tetangga.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar Rp. 10.000.000,- dan untungnya tidak menelan korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dari peristiwa tersebut korban dan keluarganya mengikhlaskan dikarenakan merasa akibat kesalahan dan kelalaiannya serta tidak akan menuntut dan mempermasalahkan pihak lain dalam kejadian tersebut, dibuktikan dan diperkuat korban membuat Surat Pernyataan dengan mengetahui Kepala Desa setempat.

Kapolsek Argapura KOMPOL M. RIYADI PAWEKA, menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar pada saat memasak, terutama dengan menggunakan tungku api selalu cek dan padamkan api sebelum pergi atau meninggalkan rumah supaya tidak terjadi lagi kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar