BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Agustus 2016

MENINGKATKAN KINERJA KANIT SABHARA POLSEK JATIWANGI DAN PALASAH SERAHKAN 2 UNIT R2





POLRES MAJALENGKA - pada hari Rabu 24 Agustus 2016 jam 14.00 wib, Kapolsek Jatiwangi Kompol H Yahya SH, dan Kapolsek Palasah AKP ASEP Telah melaksanakan kegiatan Ngariung Mumpulung Silaturahmi Sinareng Polres Majalengka yang di Hadiri Oleh Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H beserta Rombongan.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pendopo Kecamatan jatiwangi Gabungan 2 Polsek diantaranya Polsek Jatiwangi dan Polsek Palasah, dan di hadiri Muspika dari kecamatan Jatiwangi serta kecamatan Palasah diantaranya Camat Jatiwangi Drs TOTO PRIHANTONO S.Sos. MP dan Camat Palasah Andik Sujarwo APMP, Danramil Jatiwangi, Kepala UPTD Jatiwangi, kepala KUA Kec Jatiwangi dan Ketua Dai Kamtibmas Kec Jatiwangi serta seluruh Tamu undangan baik dari Para Pamong Desa, Para Guru dan Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.



Ditengah-tengah Arahan  Kapolres Majalengka menyerahkan 2 kendaraan dinas R2 secara simbolis untuk di berikan kepada Kanit Sabhara Polsek Jatiwangi IPTU DALYANTO dan Kanit Sabhara Polsek Palasah IPTU WAWAN RIDWAN, Kendaraan tersebut Khusus digunakan untuk kegiatan patroli rutin bagi tempat-tempat yang sulit di jangkau menggunakan kendaraan R4.

Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, menginstruksikan dalam mengunakan kendaraan dinas polisi semata mata demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar digunakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan digunakan untuk patroli guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar