BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

MOTOR OLENG MASUK SUNGAI PENGENDARA TENGGELAM






POLRES MAJALENGKA - Usai melaksanakan Salat Jumat, warga Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung, dikejutkan dengan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pria meninggal.

Saksi mata Nano (30) yang bekerja sebagai penjaga pintu air mengungkapkan penyebab korban meninggal karena motor yang dikendarai korban oleng dan terjun ke sungai Sindupraja Desa Ligung Lor. Korban kemudian tenggelam dan meninggal.

“Sebelum meninggal sempat terdengar teriakan minta tolong dari korban. Saya sempat menyodorkan bambu kepada korban, namun karena kondisi air tengah deras dalam sekejap korban langsung tenggelam. Warga bersama aparat juga tak bisa menolong nyawa korban,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Lingung AKP Toto Sumarto mengungkapkan korban berhasil ditemukan setelah anggota kepolisian bersama Tim SAR melakukan pencarian dari pukuln 13.00 hingga pukul 17.30. “Kurang lebih lima jan kita melakukan pencarian.”jelasnya.

Dari hasil pemeriksanaan, korban diketahui bernama Misna (55) warga Blok Nagrog Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh. “Hasil pemeriksaan sementara penyebab korban meninggal karena korban kehabisan oksigen ketika di dalam air. Salah satu penyebab kendaraan korban oleng dan terjun ke dalam sungai, diduga karena korban membawa gabah dengan berat yang melebihi kapasitas,” jelasnya.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga, untuk disemayamkan di tempat pemakaman umum Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar