BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Agustus 2016

OPS GAKTIPLIN KHUSUS POLWAN MENYAMBUT HUT POLWAN KE 68 POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka Hut Polwan ke 68, Polres Majalengka melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin)  khusus anggota Polisis Wanita (Polwan) jajaran polres Majalengka. Pada hari jumat 26 Agustus 2016 jam 09.00 Wib.

Pemeriksaan dipimpin oleh Kabag Sumda KOMPOL I NENGAH WIGUNA YASA didampingi Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA KASI PROPAM dan ketua Polwan Polres Majalengka KOMPOL SRI SUENI, SH.

Pemeriksaan kedisiplinan tiap-tiap Polwan di periksa mulai dari sikap tampang, kelengkapan dan kerapihan dan juga seragam beserta atribut Kepolisian yang dikenakan. Selain itu kartu tanda anggota Polri, KTP, SIM dan juga STNK.

Gaktibplin Khusus Polwan Polres Majalengka itu digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke-68.



Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA KASI PROPAM mengatakan. “Dilaksanakannya Gaktibplin dalam rangka memperingati HUT Polwan yaitu untuk meningkatkan kedisiplinan untuk Polwan,”

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk fungsi pembinaan serta untuk meminimalisir penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polisi. Semoga ke depan Polri semakin baik dan di cintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar