BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Agustus 2016

PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 15 Agustus 2016 jam 20.00 wib,unit intelkam Polsek Mjl Kota Monitouring giat yang bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara. jln Jen A.Y ani Majalengka. dilaksanakan acara pengukuhan Paskibraka Kab  Majalengka. Dalam Peringatan HUT Ke 71 RI Tahun 2016.

Turut hadir Bupati Majalengka H. Soetrisno SE.MSi, Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M.Mpd, Sekda Kab Majalengka Drs H. Ahmad Sadikin, Asda 1 Aeron Randy, Kajari Kab Majalengka di wakilkan oleh Kasi Intel Kajari Irwan Ganda Saputra SH, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama M.Si( Han), Dan Lanud S.Sukani Letkol Nav Rano K.ST, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, Danyonif R 321/Gt di wakilkan Kapten Inf Haris Puji,Kadisporabudpar Majalengka H. Agus permana Mp.


Pembacaan Ikrar paskibraka oleh seluruh anggota paskibraka Kab Majalengka, dan Penyematan Lencana paskibraka dan kendit paskibraka oleh Bupati dan Muspida Kab Majalengka.

H. Soetrisno SE.MSi, Bupati Majalengka memberikan amanat, Kami atas nama Kepala daerah Kab Mjl mengucapakan terimakasih dan apresiasi yang setingi tinggi nya kepada para pelatih instruktur Paskibraka Kab Majalengka. Anak anaku yang telah terpilih, tugas yang kalian emban bukan lah tugas ringan akan tetapi tugas berat yang harus kalian pikul.

“Paskibraka adalah salah satu langkah awal bagi para pelajar,remaja untuk bisa memiliki jiwa pejuang. Paskibraka merupakan pengibar yang di seleksi oleh para pelatih dan Instruktur paskibra yang selalu menjadi agenda tahunan untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus.” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar