BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Agustus 2016

PERESMIAN PT SWIFT ILSIN OTS INDO






POLRES MAJALENGKA - pada hari Rabu 10 agustus jaml 13.30 wib Kapolsek Jatiwangi Kompol H Yahya SH menghadiri Peresmian PT SWIFT ILSIN OTS INDO bertempat di Dusun 2 Desa Sukaraja Wetan Kec Jatiwangi berlangsung dalam kegiatan NEW OPENING CEREMONY PT SWIFT ILSIN OTS INDO.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati  H Sutrisno SE, MSi, Dandim Letkol Inf Rama Pratama, Wakapolres Majalengka Kompol Bobby, Indra P., S.H., S.I.K. Ketua DPRD Tarsono D Mardiana, Sekda H Ahmad Sodikin, Asda 1 Aeron Randi, Kadishub Yusanto Wibowo, Kadinsosnakertran Ahmad Suswanto, Kepala BPPT Maman Faturohman, Muspika Kec Jatiwangi, Chairman PT Ilsin Group Mr Park Chan Soul.

Dalam sambutanya Chairman PT Ilsin Group menyampaikan Untuk saat ini baru 150 tenaga kerja yang baru dan di harapkan dapat tercapai kafasitas maksimal yaitu  12 ribu tenaga kerja, hasil produksi dari pabrik berupa viber optik akan di expor ke USA, Eropa, Asia tenggara dan lain-lain.

“perusahaan ini tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dan dukungan warga majalengka.” Ucapnya.

Selanjutnya Sambutan Bupati Majalengka menyampaikan sambutannya, Pemilihan lokasi pabrik di Jatiwangi adalah pilihan yang sangat tepat, karena masyarakat di sekitarnya mendukung, dan berharap rakyat di sekitar harus mensyukuri dengan terciptanya lapangan kerja, dan di harapkan sebelum masa jabatan berakhir target 12 ribu tenaga kerja dengan prioritas warga pribumi dapat tercapai.

“Pemkab Majalengka siap membantu menciptakan tenaga kerja yang terlatih apabila itu memang di perlukan.” Ucap H Sutrisno SE, MSi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar