BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

POLRES MAJALENGKA WAJIBKAN MELAKSANAKAN APEL PAGI




POLRES MAJALENGKA – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada hari Kamis 18 Agustus 2016 07.30 wib, apel pagi yang di pimpin Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H di halaman mapolres majalengka diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira staf, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Majalengka.


Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH dalam apel pagi menyampaikan dengan arahan, Kegiatan hari ini ada supervisi masalah penyerapan anggaran di Polres Kuningan, Terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 71 berjalan dengan lancar, Kemarin sampai malam di tiap2 kelurahan/desa, blok telah ramai melaks kegiatan hiburan 17 Agustus berjalan aman.


Dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, Hari ini kamis seluruh anggota yang beragama Islam wajib mengikuti Santapan Rohani, masalah pakaian hari Kamis menggunakan PDL Sus.

Hari Jumat dan selasa kita harus olah raga dengan betul karena untuk membakar lemak supaya kita sehat, anggota yang sakit kita harus menjenguk, anggota yang punya permasalahan silahkan menghadap saya, saya utamakan kepentingan anggota jangan sampai anggota yang memiliki permasalahan sampai melakukan hal-hal yang tidak diharapkan seperti mengakhiri hidup (bunuh diri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar