BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Agustus 2016

POLWAN POLSEK MAJA PANDU PASUKAN PASKIBRA





POLRES MAJALENGKA - Sebagai suatu bentuk wujud dalam rangka menumbuhkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia. Selasa  10 agustus jam 08.00 Wib, BRIPDA ANGGI dan BRIPDA RENNA Polwan Polsek Maja Polres Majalengka didampingi anggota Babinsa Koramil maja, latih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) demi menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-71 pada Rabu (17/08/2016) mendatang.

Pelaksanaan latihan paskibra untuk pengibaran bendera di kecamatan maja dalam Giat hut RI ke 71, Berjumlah 30 orang dipandu oleh personel dari kodim dan polwan, bertempat di alun alun Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.


BRIPDA RENNA dan BRIPDA RENNA menghimbau untuk lebih giat berlatih agar pada saat hari pelaksanaan hasil dari pelatihan sukses dan lancar dilaksanakan.  

BRIPDA ANGGI dan BRIPDA RENNA melatih siswa siswi dengan penuh semangat dan pastinya cara penyampaian  dengan tegas namun tetap humanis dalam menumbuhkan rasa disiplin calon Paskibra.

Pelaksanaan pelatihan  dengan memberikan materi latihan tentang  Baris berbaris, cara membawa dan mengibarkan bendera serta bentuk pasukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar