BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 31 Agustus 2016

RESEPSI HUT KEMERDEKAAN RI KE 71 SEKALIGUS SAMBUT KAPOLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA – Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan dan sekaligus pemuncak rangkaian kegiatan Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Kabupaten Majalengka sekaligus menyambut Kapolres Majalengka yang baru AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. digelar bertempat di depan pendopo kabupaten majalengka. Pada hari Senin 30 agustus 2016 jam 20.00 wib.

Giat tersebut dihadiri Bupati Majalengka Sdr. SUTRISNO, SE, MSi, Wabup Majalengka Sdr. DR. H. KARNA SOBAHI, M.MPd, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, SE, MH didampingi istri tercinta, Ketua DPRD Kab. Majalengka sdr. TARSONO D. MARDIANA, S.Sos, unsur FKPD, para kepala OPD, para Camat, pejabat utama Polres Majalengka, tamu undangan dan masyarakat.

Sambutan perkenalan dari Kapolres majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H., dengan didampingi Istri tercinta, mengucapkan terimakasih dan permohonan kepada warga majalengka agar bisa menerima dirinya bertugas di Majalengka untuk menjalankankan tugas sebagai kapolres di majalengka.

Kemudian Pemberian hadiah/piala kejuaraan-kejuaran yang telah di pertandingkan sebelumnya oleh bupati majalengka.

Bupati Majalengka Sdr. SUTRISNO, SE, MSi mengucapan selamat datang kepada Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, SE, MH, di Kota Majalengka semoga tetap terjaga hubungan sinergitas.

Perayaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia ini merupakan momentum sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi masyarakat.  disamping itu momentum ini hendaknya kita jadikan tonggak dalam upaya kita untuk menghadapi berbagai hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan pembangunan nasional terutama pelaksanaan pembangunan di kabupaten Majalengka ini.  

“Kami ucapkan terimaksih kepada seluruh pihak atas motivasi dan dorongannya sehingga kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan berbagai lomba dan ceremony tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan bentuk kegiatan yang dilaksanakan untuk menghibur masyarakat majalengka dengan hiburan musik dangdut dan kesenian tradisional berupa sintren, tari jaipong dan musik tradisional sunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar