BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 24 Agustus 2016

RIUNG MUNGPULUNG SINARENG KAPOLRES MAJALENGKA BERSAMA KERTAJATI








POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat 19 agustus 2016 jam 15.00 wib, bertempat Aula  Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka dilaksanakan giat Riung Mungpulung Silaturahmi Sinareng  Polres Majalengka.

Giat dihadiri Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, Kabag Ren Kompol SISWANTA, Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, Kabag Sumda Kompol I NENGAH WIGUNA, Kasat Intelkam AKP DADANG SURAHIDAYAT, SH, Kasat Lantas AKP IIM ABDURACHIM, SH. Kasat Narkoba AKP Darli, S.Sos, Kasat Binmas AKP BABAN KUSBANDI, Kapolsek Kertajati AKP H. TATANG, Camat Kertajati, Danramil, Staf kec Kertajati, para babinsa dan bhabinmas, para kepala desa/kel se-kec Kertajati, dai kamtibmas kec. Kertajati dan para tomas se-kec. Kertajati.

Dalam sambutannya, Kapolres pertama-tama memperkenalkan diri bahwa beliau adalah yang menjabat saat ini menjadi Kapolres Majalengka dan membagikan No HP Kapolres Guna untuk melayani masyarakat secara langsung.

Menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah berjalan dalam hal harkamtibmas. Optimalkan sinergitas antara Kepala desa/kelurahan dengan bhabinmas dan babinsa. Kapolres siap menerima dan menampung masukan demi tetap terjaganya situasi kamtibmas di wil Kab. majalengka.

Mengatakan bahwa kegiatan “Ngariung Bareng Polisi” tersebut adalah wujud dari upaya pemolisian masyarakat dimana pembentukan kemitraan dengan masyarakat adalah poin utamanya. “Ini adalah upaya-upaya kita dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan membentuk kemitraan dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka pada Kecamatan untuk tiap desa-desa.” Pungkas Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar