BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 31 Agustus 2016

SOSIALISASI TAX AMNESTY PAJAK KEMENTERIAN KEUANGAN RI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK



 
POLRES MAJALENGKA – Pembukaan Sosialisasi Tax Amnesty Pajak oleh Kementerian Keuangan RI  Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Provinsi Jawa Barat yang bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Kab. Majalengka) dengan mengusung tema "Wujudkan Kemandirian Bangsa Melalui Amnesti Pajak". Pada hari Selasa 30 Agustus 2016 jam 09.30 WIB, bertempat di Gedung Auditorium UNMA (Universitas Majalengka) jln KH. Abdul Halim Kab. Majalengka.


Acara di hadiri oleh Gubernur Jabar yang diwakili Kepala BKPP Wil III Sdr. Drs. H. WAWAN SOFWAN,M.Si, Ketua DPRD Prov Jabar Sdri. INEU PURWADEWI SUNDARI,S.Sos.,MM, Ketua DPRD Kab. Majalengka Sdr. TARSONO D MARDIANA,S.Sos, Bupati Kab. Majalengka yang diwakili Asisten II Pembangunan Pemda Kab. Majalengka Sdr. Drs. H. ABDUL GANI,M.Si, Kepala KP2KP Majalengka Sdri. BEKTI LESTARI, Rektor UNMA yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Sdr. DR. H. RAHMAT,MH, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. yang diwakili oleh Kapolsekta Majalengka AKP M SUPARMAN ,SH.I, Dandim yang diwakili Pasi Intel Kodim 0617 Majalengka KAPTEN INF IMAM BURHAN,SH, Ketua PWI Kab. Majalengka Sdr. JEJEP PALAHUL ALAM, S.Sos, Perwakilan dinas intansi, PerBankan, Apindo, KNPI, mahasiswa serta tamu.

Kepala BKPP Wil III Jabar Sdr. Drs. H. WAWAN SOFYAN, M.Si mengatakan Banyak keuntungan yang akan didapatkan dari adanya kebijakan tax amnesty yang dikeluarkan pemerintah. Antara lain, penghapusan pajak yang seharusnya terutang, wajib pajak tidak akan dikenai sanksi administrasidan sanksi pidana perpajakan, tidak akan dilakukan pemeriksaan, penghentian proses pemeriksaan bukti permulaan, atau penyidikan, serta jaminan rahasia data pengampunan pajak.

"Kami berharap kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Rangkaian acara pembukaan selesai sekitar jam 11.00 WIB berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar