BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Agustus 2016

TIM ANTV PAMIT USAI PELIPUTAN LANGSUNG KEGIATAN KEPOLISIAN KEPADA KAPOLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA – Usai melaksanakan peliput kegiatan tugas Polisi Polres majalengka yang disiarkan secara langsung tayang  di Selamat Malam Indonesia pada jam 24.00 Wib. Tim dari pihak media ANTV pamitan dengan Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. berpamitan di ruang kerja Kapolres.

Pihak dari ANTV dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Majalengka beserta seluruh jajarannya karena pihaknya telah bisa meliput serta mengikuti keseluruhan kegiatan Kepolisian Polres majalengka. (Jumat 26 agustus 2016).

“Dengan melakukan peliputan menyiarkan secara langsung pada hari kamis 25 agustus 2016 jam 24.00 Wib yang lalu, semoga dengan memberitakan secara langsung kegiatan Polisi Polres Majalengka masyarakat bisa mengetahui kegiatan dan fungsi-fungsi Kepolisian.” Ucap Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H menyampaikan “Polisi merupakan sumber berita atau obyek, dengan kegiatan-kegiatan positif Polisi yang terekspos disampaikan kepada masyarakat, kemudian transaparansi kegiatan Polisi masyarakat bisa diketahui masyarakat luas, terutama warga majalengka.”

Dampak positif dari adanya Televisi masyarakat dapat memperoleh informasi secara cepat, sehingga pesan informasi yang sama dapat diterima secara serentak dan sesaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar