BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 September 2016

AUDENSI DARI FISUM DI KANTOR KESBANGPOL KAB MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - pada hari Rabu 28 september 2016 jam 15.00 wib, bertempat di Kantor Kesbangpol Kab Majalengka Jalan Gerakan Koprasi di laksanakan Audensi dari FISUM( Forum Silaturahim LSM Majalengka.

Kegiatan dihadiri Kakesbang Pol Nana Rusmana S.Sos,Kabid Murtako,Kabid Nandang.



Serta terdiri dari Ketua LSM yang tergabung dalam FISUM ( Forum Silaturahmi LSM Majalengka), Ket LSM Arus Bawah sdr Tatang, Ket LSM Penjara kujang sdr Agung, Ket LSM LMP Karna W, Ket LSM Lima Sdr Ade Barji, Ket LSM Laki A.Mulyadi, Ket LSM Format Uju Juhara, Ket LSM PERSIS Sdr Ridwan, Ket LSM FKBR  sdr Ahmad, Ket LSM LIDA Sdr Agus, Ket LSM Gempur  sdr Irin D, Ket LSM LMP RI Dede Abdul, Ket LSM Kopade Mata Lima  Sdr T.Sugiarto, LSM FPI  K.M Yusuf K, Ket LSM perwakilan FBN sdr  R.Aji, Ket LSM SI  sdr Ali Hambali, Ket LSM FKMPB Sdr M.Gito M, Ket LSM Pamakhu, dan Ketua Kordinator Fisum (Forum Silaturahmi LSM Majalengka)

Dalam pertemuan tersebut Ade Barzi Jaenudin SE.M.Si. menyampaikan kepada Kakesbang pol kab Majalengka. Bahwa FISUM Telah terbentuk di kab Majalengka. Terbentuknya LSM Fisum Akan memberi warna dan dampak yang positif untuk Kab Majalengka.

Dalam perkenalannya Ketua Kordinator Fisum menyampaikan akan selalu bersinergis dengan pemerintah Kab Majalengka.Khususnya dengan Kesbangpol.

Ket LSM SEHAT Uju Juhara S.Sos. mengharapakan Setiap ada even penting yang ada di Kab Mjl mohon kira nya LSM Fisum Agar dilibatkan sehingga LSM Fisum tidak ketinggalan perkembangan yang ada di Kab Majalengka.

Perlunya batasan untuk LSM luar daerah untuk memberikan keyamanan LSM Putra Derah,oleh karenanya harapan Kami dari LSM Fisum Kakesbangpol untuk mengantisipasi LSM luar daerah menjadi benalu di Kab majalengka.

Sehingga LSM Fisum tidak salah Melangkah, perlunya Kesbangpol segera memberikan ke absahan LSM Fisum.

Kakesbangpol Kab Majalengka Nana Rusmana S.sos. Menyambut baik atas terbentuknya LSM Fisum, tentunya harapan Kami atas nama Pemerintah dalam hal ini Kesbangpol mengajak Kepada LSM yang tergabung dalam FISUM untuk sama sama menjadi mitra yang baik sehingga terciptanya Visi dan Misi,

Kesbangpol mengharapakan setelah terbentuknya LSM Fisum harus ada nya proses yang harus di penuhi.salah satu nya AD- ART dan Domisili sehingga LSM Fisum akan mendapat Legalitas yang jelas.

Kegiatan berakhir hingga jam 16.40 Wib Giat audensi selesai, selama giat aman lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar