BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 September 2016

AUDENSI LSM FISUM BERTEMPAT DI AULA DINAS PSDAPE KAB MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - pada hari rabu 28 september 2016 jam 10.30 wib, bertempat di Aula Dinas PSDAPE Kab Majalengka jalan KH. Abdul Halim Majalengka. dilaksanakan Audensi LSM FISUM( Forum Silaturahmi LSM Majalengka).



Dihadiri Ketua Kordinator FISUM( Forum Silaturahmi LSM Majalengka ) Ade Barji Jaenudin SE.M.Si, Sekertaris FISUM Tatang Sofyan Iskandar SE Ak, Kadin PSDAPE.Agus Tamim ST.MM, Sekdis PSDAPE  Drs.H. Rahmat Susanto MA, Kabid Pemeliharaan  Irigasi Wawan Sarwanto, Kasi PSDAPE.

Para Auden terdiri dari Ketua LSM yang tergabung dalam FISUM ( Forum Silaturahmi LSM Majalengka). Ket LSM Arus Bawah sdr Tatang, Ket LSM Penjara kujang sdr Agung, Ket LSM LMP Karna W, Ket LSM Lima Sdr Ade Barji, Ket LSM Laki A. Mulyadi, Ket LSM Format Uju Juhara, Ket LSM PERSIS Sdr Ridwan, Ket LSM FKBR  sdr Ahmad, Ket LSM LIDA Sdr Agus, Ket LSM Gempur  sdr Irin D, Ket LSM LMP RI Dede Abdul, Ket LSM Kopade Mata Lima  Sdr T.Sugiarto, LSM FPI  K.M Yusuf K, Ket LSM perwakilan FBN sdr  R.Aji, Ket LSM SI  sdr Ali Hambali, Ket LSM FKMPB Sdr M.Gito Madela, Ket LSM GMBI H.Agustinus Subagja SE, Ket LSM Pamankhu Sdr Azay.

Ketua Kordinator Fisum ( Forum Silaturahmi LSM Majalengka). Memperkenalkan bahwa di Kab Majalengka telah terbentuk FISUM.( Forum Silaturahmi LSM Majalengka).Bertujuan Untuk bersinergis Bersama Pemerintah Kab Majalengka untuk saling bekerja sama dalam membangun Majalengka.

Ketua LSM FKBR Sdr Ahmad Menyampaikan LSM Ini di bentuk untuk bermitra kepada seluruh dinas dan Muspida Kab Majalengka, Dengan harapan LSM Fisum Agar di batasi LSM Dari luar daerah yang mengajak kerja sama dengan Dinas PSSAPE  Kab Majalengka. Apa bila ada LSM Dari luar daerah agar  sekiranya Dinas PSDAPE Menghubungi LSM Fisum.

LSM LAKI (Lembaga anti Korupsi ) Sdr Aji Mulyadi.Mengharapakan Dinas PSDAPE Selalu mengadakan Evaluasi dalam setiap penyelesaian suatu pekerjaan untuk mengetahui seberapa kekuatan suatu pekerjaan yang telah di selesaikan oleh para pemenang tender pemborong nakal sehingga tindakan korupsi akan segera terungkap. Dan perlunya di monitoring selama proses pelaksanaan nya sehingga akan mengurangi kenakalan petugas di lapangan.

Sekdis PSDAPE Kab Majalengka dalam Hal ini mewakili Kadin PSDAPE Menyamapaikan terimakasih atas kunjungannya ke PSDAPE tentunya harapan Kami atas nama Pemerintah dalam hal ini Dinas PSDAPE setelah terbentuknya Forum Fisum Bisa berdampingan secara sinergis bersama Dinas PSDAPE dalam pengawasan program program pemerintah.

Penyampaian Kabid rehabilitas jaringan irigasi.tahun anggaran 2017 Kab. Majalengka akan mengadakan pelaksanaan pengawasan dan monitoring pekerjaan rehabilitas jaringan Irigasi Kami atas nama Dinas PSDAPE untuk saling bekerja sama dalam pengawasan dan monitoring bersama menuju majalengka Bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar