BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 September 2016

BIMBINGAN TEKNIS KEAMANAN KETERTIBAN MASYARAKAT





POLRES MAJALENGKA - Wilkum Polsek Palasah pada hari rabu  28  September 2016, dilaksanakan Bimbingan Teknis Keamanan Ketertiban Masyarakat bagi tokoh Masyarakat, Anggota Linmas, Para ketua RT/RW dan Pemilik Kos-Kosan, bertempat di ruang Balai Desa Majasuka kec. Palasah Kab. Majalengka.

Penanggung Jawab Kegiatan Kuwu Majasuka sdr. ERI JAERI. Serta dihadiri Camat Palasah Bpk.Andik Sujarwo.AP.MP, Kapolsek Palasah AKP ASEP SUMARDI. S.H, Danramil Palasah, Ketua BPD, seluruh Perangkat Desa Palasah, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Palasah, dan tamu Undangan dan Masyarakat Setempat 150 Orang.

“Kegiatan siskamling ini dapat secara efektif mencegah masalah keamanan dan ketertiban di masyarakat, Peran partisipasi masyarakat dengan mendirikan poskamling sangat bermanfaat untuk memerangi perkembangan kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Ia mengatakan siskamling merupakan bentuk kemitraan antara Polri dengan masyarakat, untuk bersama-sama memecahkan masalah sosial sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar