BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 September 2016

HIMBAUAN KAMTIBMAS KAPOLSEK JATIWANGI KE TIAP-TIAP DESA





POLRES MAJALENGKA – Pada hari Kamis tanggal 29 september 2016 jam 09.00 Wib, Kapolsek Jatiwangi AKP KOMPOL H. YAHYA  bersama Kanit Binmas BRIPKA DADANG, BRIPKA LUKMAN AROOP, BRIGADIR ATING silaturahmi sambaing ke Desa Ciborelang, Desa Cibentar, dan  Desa Sukaraja Kulon.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Jatiwangi AKP KOMPOL H. YAHYA  menekankan kepada Kepala Desa Ciborelang, Desa Cibentar, dan  Desa Sukaraja Kulon serta perangkat Desa agar Pos Siskamling yang ada Di Desanya masing-masing lebih di giatkan lagi.

Untuk meningkatkan pos Siskamling guna mencegah gangguan Kamtibmas, dan Tata cara memukul kentongan tersebut agar petugas Pos Kamling Memahami tata cara memukul kentongan,  serta menyampaikan HARKAMTIBMAS mengenai meningkatnya aksi para pelaku tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan Tata cara memukul kentongan tersebut agar petugas Pos Kamling Memahami tata cara memukul kentongan.


“Masyarakat harus lebih meningkatkan keamanan lingkungannya, karena kejahatan bisa saja terjadi kapan saja dengan berbagai cara. Dan pelaku kejahatan tidak hanya dilakukan orang dewasa saja, tetapi juga kalangan remaja ataupun pelajar juga tidak melihat jabatan ataupun pangkat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar