BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 27 September 2016

KAPOLSEK JATIWANGI MENGHADIRI UNDANGAN KE SMAN 1 JATIWANGI




 

POLRES MAJALENGKA  - Pada hari Selasa tgl 27 September 2016 jam 10.00 wib Kapolsek Jatiwangi KOMPOL H YAHYA, SH beserta dengan anggota nya di dampingi IPDA DALYANTO, IPDA JEMIRAN, AIPTU SULAEMAN, BRIPKA DADANG S, BRIPKA UHUD S dan Kasi Humas Polsek Jatiwangi BRIPKA LUKMAN AROOF, SH.  Menghadiri Undangan ke SMAN 1 Jatiwangi dalam Rangka Sambut 1 Muharam  1438 H.





Selain Kapolsek Jatiwangi Kompol H YAHYA, SH kegiatan tersebut di hadiri oleh USTAD SOLMED, Kepala Disdik  Kabupaten Majalengka  H. IMAN PRAMUDYA  SUBAGJA, Danramil Jatiwangi KAPTEN UDJU dan Kepala sekolah SMAN 1 Jatiwangi Drs H. ENTIS DIAT TISMAN WIBAWA ,M.Pd.I, Para Guru dan semua Siswa - Siswi SMAN 1 Jatiwangi.


Dalam Kegiatan 1 Muharam 1438 H tersebut di Hadiri langsung USTAD SOLMED selaku Mubaligh untuk memberikan motivasi - motivasi dan siraman Rohani kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Jatiwangi, Para Guru, Para Tamu undangan yang  hadir pada kesempatan itu.




Selain dari pada itu dengan Hadirnya USTAD SOLMED di tengah kegiatan 1 Muharam 1438 H, para tamu undangan, Guru dan Siswa - Siswi merasa senang dan antusias karna Mendapatkan  kesan  serta motivasi – motivasi yang Positif baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar