BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 27 September 2016

KASI HUMAS POLSEK LIGUNG BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS MELALUI RADIO RAMESA




POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Ligung AKP Toto Sumarto melalui Kasi Humas Polsek Ligung Bripka Darsono sesuai perintah dari Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. berikan himbauan kamtibmas melalui radio ramesa jalan raya puteran desa ligung lor kec. Ligung kab. Majalengka.

Kasi Humas Polsek Ligung Bripka Darsono menghimbau masyarakat luas terutama masyarakat Kec. Ligung mengingatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat Lingkngan tempat tinggal serta tempat kerja masing-masing.

Serta untuk memberikan pelayanan pos kamling ronda malam, harus didukung dari semua unsur masyarakat. Sehingga tercipta rasa aman bagi masyarakat. kewaspadaan ketika berada ditempat-tempat umum seperti jalan raya, terminal, pasar untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan, agar tidak mengundang pelaku kejahatan.

Dalam berkendara pengendara diharapkan untuk selalu menggunakan helm dan kelengkapan surat kendaraan, dan dalam parkir kendaraan harus melihat situasi gunakan tempat parkir yang aman, lebih baik gunakan kunci ganda seperti menggunakan gembok motor supaya lebih aman.

Bilamana meninggalkan rumah pintu terkunci, kompor dalam keadaan mati,  untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Tujuan dari himbuan dengan media elektronik ini bisa dirasakan dan didengar kepada masyarakat khalak luas, sekali mengudara namun berbagai pesan kamtibmas langsung diterima masyarakat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar