BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 September 2016

LAKA LANTAS DI DEPAN PERUM SANGRAJA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis tanggal 29 September 2016 jam 03.30 Wib, telah terjadi Laka Lantas di Jalan Raya Cigasong - Maja tepatnya di depan Perum Sangraja Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.





Laka Lantas tersebut di alami oleh Kendaraan R2 Jupiter Nopol E 3649 WJ yang di kendarai oleh Sdr.  0TONG ARIPIN, Umur 35 Th, Alamat Blok Minggu Rt 04 Rw 05 Desa Ranji Wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, yang bertabrakan dengan Kendaraan R4 Kijang Super Nopol D 1075 BA yang di kendarai oleh Sdr. ALIM ALIANA, Umur 25 Th,  Alamat Dusun Sukamantri 2 Rt 02 Rw 04 Desa Sukamantri Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis.


Kejadian Laka Lantas tersebut di duga pada saat Kendaraan R2 Jupiter yang di kendarai oleh Sdr.  0TONG ARIPIN, melaju dari arah Cigasong – Maja, namun dari arah berlawanan bertabrakan dengan Kendaraan R4 Kijang Super yang di kendarai oleh Sdr. ALIM ALIANA, yang menuju Maja – Cigasong, di duga Kendaraan R4 akan mendahului Kendaraan lain di depannya serta tidak melihat arah berlawanan terdapat Kendaraan R2 Jupiter yang di kendarai Sdr. OTONG ARIFIN, kemudian Laka Lantas tersebut tidak bisa di hindarkan.


Dengan kejadian tersebut, pengendara R2 Jupiter yang di kendarai Sdr. OTONG ARIFIN  mengalami luka cukup parah pada kepala bagian wajah, selanjutnya korban di larikan ke Rumah Sakit RSUD Majalengka.


Anggota Laka Lantas Polres Majalengka mendatangi dan Mengamankan TKP serta mencari Keterangan-Keterangan dari saksi dan korban.



Kedua Kendaraan R2 Jupiter dan Kendaraan R4 Kijang Super tersebut mengalami rusak parah, dan diamankan oleh Anggota Laka Lantas Polres Majalengka guna untuk barang bukti, Kejadian Laka lantas tersebut saat ini di tangani oleh Unit Laka Polres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar