BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 26 September 2016

PATROLI SKALA BESAR POLSEK JATIWANGI AMANKAN 36 BERANDAL MOONREKER




POLRES MAJALENGKA - pada hari Sabtu 24 September 2017 pkl 23.30 wib, Polsek Jatiwangi melaksanakan Giat Patroli Skala Besar Dan Razia Tingkat Polsek Jatiwangi. Dengan sasaran curat, curas, curanmor, narkoba, berandal motor, balapan liar dan tindak kejahatan lainnya.

Dengan hasil telah diamankan muda mudi yang mengatas namakan dari kelompok Geng atau berandal bermotor moonreker dari gabungan wilayah diantaranya wil. Kadipaten, Wil. Sukahaji, Wil. Jatiwangi, Wil cigasong. Wil. Rajagaluh, Wil. jatitujuh. Serta kelompok Geng motor tersebut yang dipimpin oleh Sdr. DARMO (24), wiraswasta. Alamat blok cibeureum rt 06/rw 04 desa paku beureum kec. Kertajati kab. Majalengka.

Kemudian dibawa dan diamankan ke kantor polsek jatiwangi berikut kendaraannya. Diantaranya, 17 unit roda dua, dan mengamanakan  anggota berandal bermotor moonreker 36 orang diantaranya, laki - laki 32 orang, perempuan = 4 orang.


Tindakan yang diambil selanjutnya diberikan pembinaan oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol H. YAHYA SH. yang didampingi oleh kanit binmas jatiwangi Bripka DADANG. S. dan dibuatkan pernyataan agar perbuatan tersebut tidak diulangi kembali dikemudian hari dan perkaranya ditangani unit reskrim polsek jatiwangi.

Giat tersebut selesai pada hari minggu tanggal 25 september 2016. jam 03.30 wib. Selama giat tersebut berjalan aman dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar