BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 25 September 2016

PERESMIAN TOYOTA KIJANG CLUB INDONESIA CAB MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKAS - Pada hari Sabtu 24 September 2016 mulai pukul 10.00 wib bertempat di Jatiwangi Square Desa Sutawangi Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka dilaksanakan Peresmian Cabang Toyota Kijang Club Indonesia Kab. Majalengka.

Pam personil di pimpin Kapolsek Jatiwangi KOMPOL H YAHYA, bersama 10 anggota gabungan dari polsek jatiwangi dan polres majalengka.

Peresmian oleh SC / pendiri an. Sdr. Dedi F. Tamaduk dan DPP TKCI an. Sdr. MAEL dari Jakarta dan dihadiri oleh unsur Muspika Jatiwangi, Pembina POM Majalengka Aiptu Imam Sugintak, pembina dari Auto 2000 Toyota Jatiwangi Sdr. Winarno dan Anggota TKCI Kab. Majalengka sebanyak 27 orang anggota dari wilayah majalengka serta tamu dari luar Majalengka yaitu perwakilan TKCI wil 3 Cirebon, Bandung, Sumedang, perwakilan dari Jateng dan Jatim, jumlah tamu sekitar 40 unit mobil kijang.

Panitia pelaksana adalah dari TKCI Kab. Majalengka, Ketua Sdr. Popong, ds Jatipamor Kec. Panyingkiran Kab. Majalengka, sekertaris sdr. Nanda,  Bendahara sdr. Bakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar