BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 27 September 2016

POLSEK TALAGA PANTAU PEMBANGUNAN DI KEWILAYAHAN





POLRES MAJALENGKA - Geliat pembangunan infrastruktur diberbagai wilayah di pedesaan akhir akhir ini semakin meningkat seiring dengan program program pemerintah pusat yang di didukung dengan aliran dana desa ke tiap wilayah di pelosok negeri kita, diwilayah kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka pun sedang di laksanakan berbagai giat pembangunan infrastruktur, salah satu contoh di desa Kertarahayu yang berada di lereng gunung Ciremai saat ini sedang dilaksanakan pembuatan senderan tebing disekitar Jalan menuju desa tersebut.


Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka yang dalam hal ini harus menjadi pemantau pelaksanaan giat pembangunan diberbagai wilayah maka para Personil Polsek Talaga senantiasa memonitor dan membantu giat warga dimanapun berada, contohnya Rabu 28/09/2016 jam 10.00 wib Tiga personil Brigadir TISNA, Bripda YUMI KAMALIA dan Bripda NURUL ANISA bahu-membahu ikut membantu warga dalam pelaksanaan pembangunan senderan sebagai wujud kepedulian jajaran Kepolisian Sektor Talaga.

Kepala Desa setempat JAHURI saat berbincang dengan Bripda Nurul ia mengatakan bahwa Atas nama pemerintah desa dan warga desa Kertarahayu Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian para Personil Polsek Talaga terhadap giat pembangunan diwilayah nya. Bripda Nurul juga menyampaikan pesan Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi EKO SUSILO, SH. tentang giat Harkamtibmas dengan peningkatan giat Siskamling pada malam hari.(kasi humas polsek talaga Aiptu Didi Supendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar