BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 28 September 2016

PROVOS POLRES MAJALENGKA GAKTIBPLIN DADAKAN ANGGOTA POLSEK SINDANGWANGI


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Rabu tanggal 28 September 2016 jam 12.00 Wib, Provos Polres Majalengka yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam IPTU UMANG SUMARSA melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pada seluruh anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka.





Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengingatkan setiap anggota agar tetap memperhatikan kelengkapan dirinya/masing-masing anggota Polsek Sindangwangi tersebut, serta Pengecekan ini merupakan kegiatan rutin sekaligus untuk mengingatkan setiap anggota agar tetap memperhatikan terhadap kelengkapan dirinya. Jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum, malah kita mengabaikan aturan-aturan yang berlaku.

Sebagai Aparat Penegak Hukum, polisi dituntut untuk selalu siap diri dan siap administrasi, hal tersebut harus dipedomani oleh seluruh anggota Polsek Sidangwangi Polres Majalengka.

Bilamana diketemukan anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka yang melanggar, langkah pertama kita akan beri teguran. Selanjutnya bila masih diabaikan, kita akan proses sesuai dengan prosedur dan peraturan disiplin POLRI.
Pemeriksaan administrasi tersebut meliputi :
  1. ( Kartu tanda Penduduk ) KTP.
  2. (Kartu Tanda Anggota) KTA.
  3. (Surat Izin Mengemudi) SIM.
  4. (Surat Tanda Nomor Kendaraan) STNK.
  5. (Surat Kepemilikan Senjata Api).

Dalam giat tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif serta tidak diketemukan anggota Polsek Sindangwangi Polres Majalengka yang melanggar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar