BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 September 2016

SELAMAT TERIMAKASIH IPDA ANDA SUGANDA ATAS PENGABDIAN DAN LOYALITAS





POLRES MAJALENGKA – Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara dan pimpinan Polri atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian.




Suatu penghargaan negara yang diraih Kasium Polsek Banjaran IPDA ANDA SUGANDA adalah atas dedikasi serta pengabdiannya selaku anggota polri polres majalengka oleh karenanya mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, mengakhiri masa jabatan sebelum pension atau purna tugas. Bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, pada hari jumat 30 september 2016 sekitar jam 07.30 Wib.

Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K mewakili Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. mengatakan, atas nama keluarga besar polri mengucapkan  selamat  kepada IPDA ANDA SUGANDA yang memasuki masa purna tugas semoga  masa  purna  tugas  ini  dapat  dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

“Serta saya ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang saudara berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas – tugas kepolisian di polres majalengka.” Ucap Wakapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar