BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 29 September 2016

UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN





POLRES MAJALENGKA - Bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, pada hari jumat 30 september 2016 sekitar jam 07.30 Wib, dilaksanakan Upacara korp raport kenaikan Pangkat Penghargaan Anggota Polres Majalengka dari AIPTU ke IPDA yaitu IPDA ANDA SUGANDA.




Bertindak selaku Irup Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K mewakili Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H Upacara yang berlangsung dengan penuh hikmat tersebut di ikuti oleh Pejabat Polres Majalengka, Kapolsek dan Perwira Polres Majalengka.



Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K menyampaikan amanat Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan ini berbeda dengan korp raport kenaikan pangkat reguler yang tiap tanggal 1 Januari dan 1 Juli, korp raport yang dilaksanakan saat ini Untuk penghargaan terhitung 3 bulan sebelum personil Polri yang berangkutan akan menjalani masa pensiun atau purna tugas.

“Mengucapkan selamat kepada Kasium Polsek Banjaran IPDA ANDA SUGANDA beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga  dengan kenaikan pangkat penghargaan yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja menambah profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya, memasuki masa pensiun atau purna tugas.” Pungkas KOMPOL BOBBY INDRA P. S.H., S.I.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar