BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 16 Oktober 2016

FINAL TURNAMEN PIALA PELAJAR ASKAB PSSI MAJALENGKA 2016




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 14 Oktober 2016 mulai jam 13.30 wib, dilaksanakan Babak Final Turnamen Sepakbola PIALA PELAJAR ASKAB PSSI MAJALENGKA 2016.

Giat tersebut medapatkan Pengamanan dari Polres Majalengka, Polsek Majalengka Kota dan Koramil Majalengka kota, dengan penggung jawab Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP M. SUPARMAN, SH.i. Situasi aman terkendali.

Sebagai penanggungjawab giat / ketua panitia penyelenggara Sdr. EMAN SUHERMAN. Giat dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Majalengka Sdr. AERON RANDI, AP.MP, Kapolsek Majalengka AKP M. SUPARMAN,SH.I, Danramil Majalengka Kapten Inf. SUGITO, para pelajar/suporter yang didampingi para guru dengan jumlah massa sekitar 1500 orang.

Pertandingan diawali dengan perebutan juara ke 3 antara kesebelasan SMKN 1 Majalengka melawan kesebelasan SMAN Jatitujuh yang dimenangkan oleh kesebelasan SMKN 1 Majalengka dengan skor 2 - 1 dan mendapat gelar juara ke 3 pada turnamen tersebut dan berhak mendapat trophy serta uang pembinaan.

Dilanjutkan Pertandingan Final antara kesebelasan SMAN 1 Majalengka melawan kesebelasan SMAN 2 Majalengka yg dimenangkan kesebelasan SMAN 1 Majalengka dengan skor 1 - 0 dan berhak mendapat gelar Juara pada turnamen tersebut.

Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan trophy dan uang pembinaan yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Panitia,serta Pemain terbaik pada tornmen tesebut Sdr. FAJAR dari SMAN 2 Majalengka dan Top Score Sdr.FARUQI dri SMAN 1 Majalengka.

Rangkaian kegiatan selesai hingga 17.30 wib, selanjutnya suporter kesebelasan meninggalkan stadion dengan tertib situasi dalam keadaan aman terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar