BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 30 Oktober 2016

GELAR JALAN SANTAI DALAM RANGKA PUNCAK PERINGATAN HUT PORPAB (PERSATUAN OLAH RAGA PEMUDA BANTARAGUNG)


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 jam 08.00 Wib,  menghadiri Acara Gerak Jalan Santai dalam rangka Puncak Peringatan HUT PORPAB (Persatuan Olah Raga Pemuda Bantaragung) yang ke - 53 di Alun - Alun Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.




Dalam Kegiatan tersebut di hadiri Camat Sindangwangi Drs. ONO HARYONO MP,. Danramil Rajagaluh Kapten DEDEM SUPARMAN,. Kapolsek Sindangwangi AKP SUTARJO, Bhabinkamtibmas Brigadir DICKI FAHRIZAL, Babinsa SERKA EDI M dan peserta Jalan Santai terdiri dari siswa dan siswi sekolah yang ada di Wilayah Desa Bantaragung serta Warga Masyarakat Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.



Menurut Kepala Desa Bantaragung MAMAN SURAHMAN Sos, Rangkaian HUT PORPAB ke 53 di isi dengan Pertandingan Bola Voly antar Club serta Bola Voly antar Blok Desa Bantaragung yang di mulai dari hari Minggu tanggal 23 Oktober 2016 serta puncaknya hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 dengan di adakan Gerak jalan santai dan Hiburan Panggung Gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar