BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 02 Oktober 2016

HARKAMTIBMAS PELAKSANAAN APEL KEWILAYAHAN POLSEK CIGASONG




POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 2 oktober 2016 jam 06.00 wib, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP BABAN KUSBANDI, melaksanakan apel kewilayahan di kec.cigasong para peserta apel kanit dan anggota polsek cigasong, camat dan staf kecamatan cigasong, para lurah dan kades se-kec. Cigasong, linmas se-kec. cigasong.

Pelaksanaan menjadi pimpinan apel Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH dengan memberikan materi  tentang penerangan berita terkini tentang harkamtibmas di wilkum polres majalengka dan kinerja bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dalam pembina desa.

Kejadian penggandaan uang palsu di jatim, serta kejadian kejadian dalam harkamtibmas di wilayah kab. lain dan di jabarkan kepada peserta apel kewilayahan jangan sampai ada kejadian yg serupa di wilkum majalengka kgususnya wilkum kec cigasong.

Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH, menegaskan untuk menggalakan kembali ronda malam ,piket desa, dan piket kecamatan serta no telp para bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai pendamping pembina desa, bangun jaringan komunikasi antara semua liding

AKP KUSTADI SH memberikan Himbauan-himbauan kamtibmas di musim penghujan waspada air dadakan jangan sampai bermain di sungai serta jangan buang sampah di saluran air untuk cegah banjir, serangan penyakit nyamuk egypty demam berdarah ( BDB ).

Mari sama-sama menjaga harkantibmas salah satunya yang sedang di laksanakan diantaranya pelebaran jalan antara jalan cigasong sampai ke sukaraja jatiwangi serta himbauan berhati-hati dalam berkendara  di musim penghujan saat ini, jangan sampai terjadi kecelakaan karena penumpukan materi bahan dan galian jalan pelebaran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar