BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 07 Oktober 2016

HIMBAU AGAR JAGA KONDISI MENTAL ANGGOTA POLRI




POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 7 oktober 2016 sekitar jam 07.30 Wib, Apel pagi sebelum melaksanakan olah raga rutin dipimpin Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, mewakili Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, di halaman Apel Mapolres Majalengka.

Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, mewakili Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H,  dalam arahannya mengatakan “ saat ini tahun 2016 sudah banyak pemberitaan anggota polri mengakhiri permasalah dengan mengakhiri hidup, (bunuh diri).”

Tidak bisa dipungkiri, Anggota Polri juga manusia seperti masyarakat lainnya yang memiliki berbagai masalah di keluarga maupun di tempat dinas. Namun dengan menjadi anggota Polri  yang mengabdi kepada Negara, anggota Polri ditungtut untuk Sempurna di mata masyarakat dengan mengayomi dan melindungi masyarakat.

Saya harapkan bila anggota Polri memiliki masalah keluarga lebih baik utarakan kepada teman atau pun psikiater, dengan demikian yang diharapkan dengan mengutarakan permasalahan terdapat solusi yang baik kepada anggota yang memiliki permasalahan tersebut.

Terutama menghimbau kepada pemegang Senjata Api (Senpi), para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) untuk memperketat dan meningkatkan pengawasan penggunaan Senjata Api (Senpi) kepada personilnya. Sebaiknya lakukan penangkalan dari dini dengan penarikan penggunaan senpi, bagi personil yang memiliki permasalahan pribadi atau keluarganya, dikhawatirkan sangat beresiko. tegasnya .

Bagi seluruh personil yang dititipkan senpi untuk lebih waspada, jangan sampai penyalahgunaan senpi dinas menciptakan marabahaya bagi pemakaian maupun orang lain.

Dengan begitu, diharapkan sebagai upaya antisipasi terjadinya kasus hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyalahgunaan senpi terlebih yang menimbulkan korban jiwa bagi personil ataupun masyarakat bisa terhindarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar