BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 09 Oktober 2016

JAGA KEAMANAN KONSER GUNA KAMTIBMAS










POLRES MAJALENGKA - Pada Hari sabtu 8 Oktober 2016 jam 14.30 Hingga Jam 22.00 wib, Polres Majalengka melaksanakan pengamanan Konser Musik lokal band, Om Perlan 86, I Mey Mey dan Setia Band dalam rangka promosi roko Apache Rook N'Dut dilapangan Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka.




Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E. M.H, melalui Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH memberikan himbauan kepada seluruh yang hadir di Lapangan Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka Konser Musik berlangsung.

Dalam himbauannya meminta kerjasama baik panitia pelaksanan, petugas keamanan dan para penonton untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan konser musik berlangsung tanpa ada hal yang tidak diinginkan.

“Konser Musik ini yang menghadirkan bintang tamu Om Perlan 86, I Mey Mey dan Setia Band, diharapkan para penonton untuk bisa menikmati pagelaran konser musik ini dengan aman dan kondusif, agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang bisa memicu terjadinya konflik selama acara berlangsung.”

“Jangan coba-coba menjadi provokator yang bisa memicu terjadinya konflik, apabila diketemukan akan kami amankan, namun bisa juga pihak kepolisian akan menghentikan konser guna untuk menjaga situasi kamtibmas terjaga.” Ungkap KOMPOL JOHNSON MADUI, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar