BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 04 Oktober 2016

KANIT BINMAS POLSEK BANTARUJEG BERIKAN EDUKASI KAMSELTIBCARLANTAS




POLRES MAJALENGKA – Pada hari Selasa 4 oktober 2016 jam 11.00 Wib, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu Dawud Yusuf S.Sos,  Memberikan himbauan di sela-sela KBM kepada Siswa/wi MTs Desa Cipeundeuy, tentang kamseltibcarlantas.

Dalam rangka mengsukseskan progam Polri sahabat anak yang mendekatkan Polisi dengan pelajar bertujuan untuk memberi edukasi tentang peraturan hukum bagi pelajar.

Aiptu Dawud Yusuf S.Sos dalam kunjungannya tersebut memberikan edukasi tentang peraturan kamseltibcarlantas dengan membawa alat peraga pemberitaan kliping laka lantas yang terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka, yang mengatakan “Pentingnya menggunakan/memakai Helm Standar SNI saat berkendara, jangan mengurangi/mengganti komponen unit sepeda motor, seperti spion dicopot, knalpot diganti dengan menggunakan yang bising mengganggu masyarakat, lampu dihilangkan, dengan menggunakan lampu belakang tidak sesuai, melepas plat nomor, serta peraturan lalu-lintas lainnya.”

“itu semua merupakan bentuk pelanggaran yang dapat membahayakan diri sendiri, atau pun orang lain yang sama mempunyai hak menggunakan jalan umum.” Ucapnya.

Kepada pelajar, bagi yang memiliki HP android, gunakan fasilitas Modern tersebut dengan media internetan gunakan untuk hal yang positip serta edukatif.

Serta tanamkan disiplin mulai sekarang, diharpan masuk sekolah tepat waktu, mengikuti jam pelajaran sesuai ketentuan, dan patuhi aturanaturan Sekolah kalian yang telah dibuat oleh An. Sekolah.

“Peraturan dibuat untuk mendisiplinkan, patuhi aturan guna untuk menjadi penerus bangsa yang sehat rohani dan berjiwa cinta tanah air.” Pungkas Aiptu Dawud Yusuf S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar