BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 30 Oktober 2016

PENGAMANAN FESTIVAL MUSIK AKUSTIK DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE - 88 TAHUN 2016



POLRES MAJALENGKA – Pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2016 jam 10.00 Wib, yang bertempat di halaman gedung KNPI Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Indieccoustic Festival 2016 dengan bentuk rangkaian acara Festival Musik Akustik, diskusi kepemudaan dan penggalangan dana bagi korban bencana alam di Jawa Barat.




Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88 Tahun 2016,  yang di selenggarakan oleh Kiwari Production dengan penanggung jawab acara tersebut Sdr. INDRA SUBARSYAH, yang beralamat di  Jl. Giri Asih I No 01 Komplek Giri Asih (KPU) Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kota Kabupaten Majalengka.


Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut 10 group Musik Akustik dan 50 peserta seminar, sedangkan jumlah pengunjung sekitar 100 orang, Acara tersebut di kemas dalam bentuk Sesi festival musik akustik, Seminar kepemudaan dengan pembicara Ketua  KNPI Majalengka Sdr. ACENG SUNANTO dan Ketua Kadin Majalengka Sdr. H. BUDI VICTORIADI, serta Penggalangan dana bagi korban bencana alam di daerah jawa barat.


Kegiatan tersebut mendapatkan Pengamanan dari Anggota  Polres Majalengka dan Anggota Polsek Majalengka Kota sebanyak 6 personil, selaku Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP M.SUPARNAN,SHi,. Dengan situasi Aman dan Tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar