BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 04 Oktober 2016

PENUTUPAN SWISINDO MENGKLAIM AKAN MEMBEBASKAN UTANG ANGGOTA TNI POLRI MASYARAKAT





POLRES MAJALENGKA - Muspika leuwimunding dan desa lewikujang leuwimunding telah sepakat atas nama UU telah menutup kegiatan swissindo wtio leuwimunding yang mengklaim akan membebaskan utang-utang anggota TNI, Polri ataupun masyarakat umum yang berhutang ke bank-bank perintah maupun swasta.



Swisindo Worr Trust Internasional Yang memiliki progam menjanjikan akan membebaskan utang TNI, POLRI, Rakyat kepada, BANK, BPR, LEASING, bersangkutan Atas Nama Ali SPS, S.Pd, Kelahiran Sragen jawa tengah yang berprofesi sebagai guru SMP 1 Leuwimunding, yang mana sebagai Balon Wabup Kabupaten Majalengka.




“Ali SPS, S.Pd, mengakui akan membebaskan hutang rakyat khususnya masyarakat kabupaten majalengka, dengan syarat menyerahkan poto copy KTP dan Kartu Keluarga.”


Dikarenakan membuat resah masyarakat dan mengganggu kamtibmas tidak kondusif. Maka dari itu pada hari ini tanggal 4 september 2016, dengan  memasang sepanduk penutupan dari muspika dan menurunkan serta mengamankan spanduk-spanduk Swisindo.




Selanjutnya kami muspika serta Ali Suwarto sendiri sepakat menerima atas penutupan tempat kegiatan Swisindo Worr Trust Internasional di depan POM bensin Kecamatan Leuwimunding Kab. Majalengka.

Demikian kegiatan penutupan kepengurusan Swisindo Worr Trust Internasional pelaksanaan dengan jumlah kuat polsek 12 personil, koramil 10 personil, pol PP kecamatan 4, bersama 4 wartawan, bersama masyarakat desa.

Giat berjalan lancar aman tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar