BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 02 Oktober 2016

PIMPIN UPACARA KESAKTIAN KAPOLSEK PALASAH DI SMPN PALASAH





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Senin 3 Oktober 2016 jam 06.30 wib, Kapolsek Palasah AKP ASEP SUMARDI melaksanakan jadi pembina upacara bendera di SMPN 1 Palasah. dilanjut memberikan arahan kepada para pelajar tetang Narkoba dan kaseltibcar lantas serta kamtibmas di lingkungan sekolah.



Kapolsek Palasah AKP ASEP SUMARDI memberikan arahan "Saya mengajak kepada para siswa agar di Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momentum bagi para siswa untuk menolak paham-paham komunis,"

Tidak hanya itu, AKP ASEP SUMARDI juga tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para pelajar untuk menghindari narkoba dan taat dalam peraturan lalulintas, peraturan dibuat untuk keselamatan bukan untuk dilanggar.

"Para pelajar dihapkan jangan sampai  ikut-ikutan dengan para berandalan bermotor, para berandalan tersebut termasuk aib para pengendara yang membuat kerusuhan serta menjadi penyebab menimbulkan kamtibmas yang tidak kondusif.”

Kapolsek Palasah AKP ASEP SUMARDI “menekankan tugas dan kewajiban seorang pelajar adalah belajar. Jadilah pelajar yang memiliki ilmu dan integritas moral yang tinggi. Kelak ilmu yang diperoleh menjadi dasar dalam mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa ini yaitu salah satunya mencerdaskan kehidupan bangsa, tuntut ilmu setinggi-tingginya, amalkan dan sebarkan,"

"Sebagai seorang siswa, tugas utamanya adalah belajar, belajar dan belajar," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar